Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

fume hood import

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
35 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Fume Hood Import

Sebuah Laboratorium Fume Hood adalah alat pengaman khusus dirancang untuk membawa limbah yang tidak diinginkan ( dihasilkan dalam Hood selama prosedur laboratorium) dari personel laboratorium dan keluar dari gedung, ketika terhubung ke sistem laboratorium yang dirancang ventilasi. Lemari asam adalah perangkat keamanan mungkin yang paling banyak digunakan dan disalahgunakan di laboratorium. Kurangnya pengetahuan mengenai asam Wardrobe dapat menyebabkan bahaya serius bagi pengguna. Oleh karena itu, setiap Asam Kabinet harus diselesaikan oleh manual, pelatihan, dan pengujian / testing sesuai dengan standar internasional. Kerudung Fume kami dirancang dan diproduksi sesuai dengan SEFA-1 2006, EN 14 175 dan ANSI / ASHRAE 110 standar. Setiap Hood Fume telah diuji sesuai dengan ketentuan dan standar yang memenuhi standar internasional keselamatan, kinerja, pencahayaan, efisiensi, kebisingan, ergonomis dan estetika. ANSI / ASHRAE 110 standar salah satu metode terbaru dan paling komprehensif untuk tingkat pengujian keamanan operator lemari asam dengan menentukan secara kualitatif dan berulang-ulang seberapa baik lemari asam mengandung gas dan uap dirilis di zona kerja. Ukuran standar kami lemari asam adalah: Lebar: 900 mm Tinggi: 2200, 2400 mm Top table tinggi: 900 mm Panjang: 1200, 1250, 1500, 1800 mm ( ukuran kustom yang tersedia dengan permintaan)
Tampilkan Lebih Banyak