Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

dm 15

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
11 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Dm 15

TAKEMURA DM-15 Soil pH dan Moisture Tester Gunakan Meskipun kita cenderung berpikir bahwa jumlah yang tepat dari kotoran dan kelembaban ditambahkan ke tanah cukup untuk pertumbuhan sayur, keasaman berlebihan atau kebasaan atau dificiencies kelembaban akan menghambat penyerapan zat gizi yang efektif, karena itu, untuk menanam tanaman yang baik, perhatian harus dibayarkan kepada hubungan antara keasaman tanah dan kelembaban. * PH Range: 3-8 pH * PH Resolusi: 0, 2 pH * Kelembaban Range: 1-8% * Dimensi: 48 ( W) x 48 ( H) x 160 ( L) mm * Berat: 135g * Tidak membutuhkan tenaga dan bahan habis pakai * Meteran ini akan memberikan pembacaan yang akurat dari pH tanah Anda dan dengan menekan sebuah tombol akan membiarkan Anda tahu bagaimana kelembaban tanah Anda adalah untuk membantu mencegah Anda dari atas air. * Sebuah aksesori berkebun sangat baik bagi mereka tukang kebun yang cenderung air atas dan orang-orang yang ingin tetap menutup mata pada tingkat pH mereka.
Tampilkan Lebih Banyak