Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

bomb kalori meter

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
190 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bomb Kalori Meter

Untuk detektor partikel, lihat Kalorimeter ( fisika partikel) . Pertama di dunia es kalorimeter, digunakan pada musim dingin tahun 1782-1783, oleh Antoine Lavoisier dan Pierre-Simon Laplace, untuk menentukan panas berkembang dalam perubahan berbagai reaksi kimia, perhitungan yang didasarkan pada penemuan sebelumnya Joseph Black panas laten. Percobaan ini menandai dasar termokimia. Sebuah kalorimeter ( dari bahasa Latin calor, yang berarti panas) adalah obyek yang digunakan untuk kalorimetri, atau proses mengukur panas reaksi kimia atau perubahan fisik serta kapasitas panas. Kalorimeter scanning diferensial, microcalorimeters isotermal, kalorimeter titrasi dan kalorimeter tingkat dipercepat adalah salah satu jenis yang paling umum. Sebuah kalorimeter sederhana hanya terdiri dari termometer yang melekat pada wadah logam penuh air tergantung di atas ruang pembakaran.
Tampilkan Lebih Banyak