Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

kjeldahl dlk

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
16 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kjeldahl Dlk

The auto Seri DKL sepenuhnya adalah solusi ideal untuk penentuan nitrogen konten yang datang sebagai siap untuk menggunakan paket, termasuk blok pemanas aluminium ( yang menawarkan homogenitas suhu yang sangat baik, presisi dan akurasi) , angkat auto dan auto topi hisap, tabung reaksi, sampel rak dan drip tray. Seri DKL inovatif menggabungkan TEMS revolusioner ™ teknologi untuk penghematan belum pernah terjadi sebelumnya dalam hal waktu, energi - sebanyak 35% , Uang dan Antariksa. DKL Series menawarkan presisi tes yang sangat baik dan pengulangan dan tersedia dalam konfigurasi berikut: DKL 8 ( 8-posisi dengan 250 ml tabung, Ø 42 mm) DKL 12 ( 12-posisi dengan 250/ 400 ml tabung, Ø 42 mm) DKL 20 ( 20-posisi dengan 250 ml tabung, Ø 42 mm) DKL 42/ 26 ( 42-posisi dengan 100 ml tabung, Ø 26 mm) Berteknologi tinggi namun mudah digunakan, sebuah mikroprosesor mengontrol suhu blok sementara sistem auto-kalibrasi elektronik menjamin keandalan yang sangat baik dan pengulangan analisis. Sebuah antarmuka praktis dengan Graphic Display LCD memungkinkan akses ke semua data termasuk perpustakaan multi-bahasa dan 54 program yang tersedia, 24 di antaranya adalah pengguna-programmable. Unit Pencernaan sangat kompak dengan jejak sempit untuk penggunaan optimal ruang di bangku laboratorium. Sesuai dengan GLP ( Good Laboratory Practice) , data dapat dicetak atau disimpan dalam PC. Untuk menetralisir asap yang dihasilkan selama pencernaan, DKL Seri harus dikombinasikan dengan Pompa Aspirasi tepat dan Sistem Asap Netralisasi. Velp menyarankan menggabungkan Seri DKL dengan JP Pompa dan SMS Scrubber. Dua JP Pompa disarankan saat menggunakan DKL 42/ 26.
Tampilkan Lebih Banyak