Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

bomb calori + komputer

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
88 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bomb Calori + Komputer

Model NO.: LSC-C Type: Daya Uji Instrumen Ekspor Pasar: global Info Tambahan. Merek: LUMSAIL / OEM Packing: Ekspor Standar Packing Cocok untuk Pengiriman Laut standar: ISO CE dll Asal: Shanghai, Cina Kapasitas Produksi: 500PCS/ Month produk Deskripsi Oksigen Bom Kalorimeter kualitas tinggi harga murah mudah pengoperasian ISO CE LSC-C Oksigen Kalorimeter Bom secara luas digunakan untuk menentukan nilai kalori dari zat yang mudah terbakar seperti batu bara, kokas minyak, dan parafin, dll LSC-C Oksigen Kalorimeter Bom dirancang dan dibuat sesuai GB/ T213 Metode Uji Nilai Kalor Batubara, Metode Uji GB/ T384 untuk Nilai Kalor Minyak Produk dan Kalibrasi Peraturan Inspeksi Republik Rakyat Cina JJG672 Kalorimeter Bom Oksigen. LSC-C Oksigen Kalorimeter Bom secara luas digunakan untuk menentukan nilai kalori dari zat yang mudah terbakar seperti batu bara, minyak, coke dan parafin, dll adalah pilihan terbaik dari perusahaan di bidang thermoelectricity, mencium, semen, kimia, dan penelitian ilmiah lembaga, dan perguruan tinggi dan universitas. Main Spesifikasi teknis dan parameter: 1. Kapasitas panas: 1400015000 J / K 2. Suhu pengukuran rentang: 1035 3. Suhu Resolusi: 0, 001 4. Kesalahan pengulangan d 0, 2% ( kelas C) 5. Tekanan dialami oleh bom Oksigen: 20 MPa 6. Suhu Ambient: 1528 ( suhu kamar) , Fluktuasi suhu selama setiap tes harus tidak lebih dari 1 7. Ambient kelembaban: Kurang dari 85% 8. Power supply: AC 220 V ± 5% , 50 Hz.
Tampilkan Lebih Banyak