Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

test sieve

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
25 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Test Sieve

Uji Saringan oleh VRA VRA telah fabrikasi produk kawat skrining. Desain asli masih tetap standar saat ini. Ini saringan kualitas dapat digunakan dengan semua membuat bergetar peralatan kimia mineral, , makanan, plastik, dan aplikasi industri yang umum. Diproduksi di Amerika Serikat, Tyler Uji saringan datang dalam semua ukuran mesh standar ( ASTM) dari 125mm ke 20um. Kedua kuningan dan stainless steel mesh yang tersedia. Frame datang baik kuningan atau stainless steel konstruksi, dengan diameter dari 3 " sampai 18" , atau ukuran 200mm dan 300mm populer. Saringan Setiap serial dan diberikan dengan Sertifikat individu Kepatuhan. Berbagai Cuci Basah dan Jet Air saringan desain dan beragam lengkap Covers Top dan Pans Receiver juga tersedia. Produk aplikasi khusus termasuk saringan Turbidimeter dan Kekerasan Karbon Pans untuk digunakan dengan lemparan tindakan pengayak, pengayak horisontal, pengayak penyadapan dan pengayak sonic. Untuk mendapatkan kutipan pada Shakers Saringan Uji cukup mengisi formulir di sebelah kanan halaman ini. Atau, jika Anda lebih memilih untuk berbicara kepada kita secara pribadi cukup hubungi 1300 GALLAY. Para Saringan Stainless Steel 200ml uji tersedia dalam ukuran berikut, Jika tertarik pada satu atau lebih silahkan isi kutipan di sebelah kanan halaman ini atau menggunakan kontak kami tombol di atas ( 8' ' Diameter)
Tampilkan Lebih Banyak