Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

centrifuge c

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
10 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Centrifuge C

Tidak seperti Mini sentrifugal, mini VRA 12 menghilangkan kebutuhan untuk mengubah rotor bila beralih di antara microtubes dan strip PCR. The, termasuk unik COMBI-Rotor adalah semua yang diperlukan untuk menjalankan 12 microtubes dan / atau 4 PCR strip. Dengan kecepatan tetap yang menghasilkan 2.000 xg, centrifuge ini sangat cocok untuk downs berputar cepat. Cukup menutup tutup dan unit cepat landai hingga 5500 rpm. Buka tutupnya, dan rotor dengan cepat berkurang kecepatannya untuk menghilangkan sampel. Pada hanya 5, 5 inci dan kurang dari 4, 5 inci tinggi, 12 MyFuge benar-benar adalah centrifuge pribadi dengan kapasitas tak tertandingi dan fleksibilitas.
Tampilkan Lebih Banyak