Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

shaker b3d

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
13 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Shaker B3d

Para rocker BenchRocker Gyratory 3D yang dirancang untuk memberikan kecepatan yang tepat dan sudut kemiringan yang diperlukan untuk berbagai aplikasi pencampuran molekul dan biologi. Pengguna dapat mengatur kedua parameter untuk menyesuaikan ukuran kapal dan volume cairan yang dicampur, menghasilkan hasil yang optimal. Kecepatan goyang dan sudut kemiringan keduanya mudah disesuaikan dalam hitungan detik. Pada kecepatan rendah dan sudut kemiringan minimal, rocker ini memberikan efek gelombang lembut untuk non-berbusa pencampuran, seperti yang diperlukan untuk mencuci noda yang paling dan bekerja gel. Bila diatur ke kecepatan yang lebih tinggi dan sudut kemiringan lebih ekstrim, mereka menghasilkan agitasi agresif untuk sampel kuat pencampuran. The BenchRocker 3D menyediakan " gyratory" gerak. The 3D BenchRocker dapat menerima platform stackable, yang dijual terpisah ( clearance = 2, 75 inci) . Semua tikar platform yang autoclavable. Memiliki perawatan brushless motor gratis dan aman untuk digunakan dalam kamar dingin dan inkubator.
Tampilkan Lebih Banyak