Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

blower fume hood

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
41 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Blower Fume Hood

Jenis-jenis asap Anda buang dari lemari asam Anda secara langsung berhubungan dengan jenis blower yang Anda butuhkan. Banyak kerudung pintas standar airfoil fume memerlukan epoxy sederhana dilapisi baja blower. Ini adalah jenis paling murah blower Anda dapat membeli, tapi tidak tepat untuk setiap aplikasi. Jika Anda bekerja dengan semua jenis bahan peledak, Anda akan ingin menggunakan bukti ledakan blower, biasanya fiberglass atau plastik blower. Bukti ledakan blower biasanya memiliki motor benar-benar tertutup sehingga setiap potensi asap yang masuk melalui aliran udara tidak berinteraksi dengan arus listrik atau percikan dari motor itu sendiri. Impeler kipas pada jenis blower juga non-memicu. Jika aplikasi Anda berada di daerah dekat pantai dan Anda khawatir tentang air asin korosi, pergi dengan semua blower plastik atau blower PVC. Anda tidak perlu khawatir tentang mengganti hampir secepat baja dilapisi blower.
Tampilkan Lebih Banyak