Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

TITRATOR

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
11 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TITRATOR

903, KF, Volumetrik Titrator, adalah perluasan dari yang sangat sukses yang titrator platform.The potensiometri 903 menggabungkan sistem ultra-tinggi presisi pengiriman titran dengan pengadukan magnetik optik diatur dan penentuan titik akhir yang canggih, dosis dinamis dan algoritma pergeseran latar koreksi. The VRA 903 dilengkapi dengan sistem penanganan pelarut untuk mengurangi waktu sel udara dan dapat dihubungkan langsung ke saldo laboratorium Anda melalui perangkat lunak yang kuat seri interface.The VRA 903 dan menu intuitif yang mudah navigasikan pada layar LCD warna yang besar sehingga mudah untuk melihat hasil, memilih dari metode disertakan atau mengembangkan metode kustom untuk hampir semua jenis aplikasi atau sampel. Hasilnya adalah titrator sangat mudah beradaptasi mampu mentitrasi dengan akurasi yang unggul dan presisi bahkan untuk sampel dengan kadar air yang rendah.
Tampilkan Lebih Banyak