Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Mini Scan

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
19 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mini Scan

Mini scan EZ Easy-to-Gunakan Portabel Warna Pengukuran Spektrofotometer MiniScan ® EZ adalah, portabel tercermin-warna spektrofotometer pengukuran. Anda dapat mengambil instrumen ini, ringan kompak dimanapun itu dibutuhkan di lantai pabrik, jalur produksi, gudang atau di luar rumah. Tidak perlu untuk mengambil sampel ke laboratorium. MiniScan EZ memberikan instan, data yang akurat di mana saja dan pengukuran dapat disimpan dalam memori untuk cetakan nanti atau download ke PC. Hal ini dirancang ergonomis menampilkan pegangan karet yang menyediakan yakin-tangan membawa dan hampir menghilangkan kelelahan pengguna ketika mengukur sejumlah besar sampel. Sebuah pad tombol dibangun ke pegangan untuk memberikan jempol-tip sederhana navigasi dari semua fungsi. MiniScan EZ memiliki layar mudah dibaca, LCD grafis yang besar. Untuk paling cocok pengukuran persyaratan, besar dan kecil view area-area model tampilan yang tersedia dengan 45 ° / 0 ° atau difus / 8 ° geometri pengukuran. Besar-area model tampilan memberikan rata-rata optik yang sangat baik di atas permukaan sampel dan mengurangi jumlah bacaan yang diperlukan untuk rata-rata untuk non-seragam sampel.
Tampilkan Lebih Banyak