Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Hach MeterKit

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
9 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Hach MeterKit

tepat Anda tidak hanya perlu jawaban, tetapi yang tepat, dan cepat. Algoritma stabilisasi dioptimalkan dalam platform meteran Hach menghilangkan Operator dugaan dan mengurangi pengukuran akurat. banyak elektroda bekerja secara khusus untuk memberikan hasil yang akurat dan tercepat respon, bahkan di lingkungan yang menantang. Mudah Digunakan Sekarang, lebih dari sebelumnya, Anda sedang mencari cara baru untuk meregangkan dolar Anda dan sumber daya. Loncat mempelajari buku petunjuk yang rumit dan menghabiskan Anda Waktu pengukuran, berkat desain yang inovatif Hach yang menu dan sederhana keypad untuk operasi yang benar-benar intuitif. Kasar dan Tahan Lama Mengandalkan sistem tahan lama Hach ini pengukuran yang dirancang untuk menahan kerasnya pengujian outdoor dan sering digunakan. Pilih dari industri terberat probe atau non-kaca elektroda untuk kasar, sistem tahan air yang memberikan hari demi hari. fleksibel Perlu untuk mengukur baik di laboratorium dan lapangan? Hach menawarkan efisiensi dengan handal, kinerja tinggi sistem yang mudah bergerak dengan Anda dari benchtop langsung ke situs pengujian. Mengukur parameter yang Anda butuhkan hari ini dengan jaminan yang dapat berkembang di masa depan.
Tampilkan Lebih Banyak