Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Sieve Shaker AS 300 control

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
37 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sieve Shaker AS 300 Control

Ia AS 300 kendali dirancang khusus untuk tes saringan dengan diameter 305 mm ( 12 " ) Dibandingkan dengan saringan dengan diameter 200 mm, 2, 25 kali lebih tinggi permukaan pengayak demikian tersedia.. Oleh karena itu, kali pengayak rata-rata dapat sangat dikurangi dengan AS 300 kontrol. Keuntungan lain adalah kuantitas pakan sangat tinggi ( sampai 6 kg) yang dapat dipisahkan dalam satu kali kerja operasi berulang dapat sangat disederhanakan dengan kemungkinan untuk menyimpan hingga 9 kombinasi parameter langsung di penyaringan tersebut. instrumen. Untuk hasil penyaringan sempurna direproduksi, kontrol AS 300 dapat diprogram dengan percepatan saringan independen dari frekuensi daya bukannya tinggi getaran. Semua parameter penyaringan diatur, ditampilkan dan dipantau secara digital. Microprocessor-controlled mengukur monitor perangkat dan secara otomatis mengatur ulang ketinggian getaran dalam kasus perubahan beban atau tegangan. AS 300 kontrol dapat dikalibrasi, dan dengan demikian cocok untuk pemantauan pengujian bahan menurut DIN EN ISO 9000 terpenuhi. Karena semua instrumen dari " kendali" seri, AS 300 juga memiliki antarmuka yang terintegrasi. Menggunakan EasySieve perangkat lunak evaluasi, instrumen dapat dikontrol dan disesuaikan. Dengan EasySieve, semua parameter pengayakan ditampilkan pada layar sebelum dan selama proses pemisahan. AS 300 kontrol adalah instrumen optimal untuk pengayak cepat jumlah produk yang lebih besar. Berkaitan dengan operasional, reproduktifitas kenyamanan dan daya tahan, instrumen memenuhi semua persyaratan di bidang kontrol kualitas. Keuntungan Pengayakan dengan efek 3D Untuk saringan dengan 305 mm ( 12 " ) Ø Pengayak kali pendek dengan permukaan pemisahan besar dan gerakan yang efektif dari produk yang akan disaring 9 kombinasi parameter dapat disimpan Cocok untuk memantau peralatan inspeksi, pengukuran dan uji sesuai dengan ISO 9000, dapat kembali dikalibrasi Self-monitoring dan kontrol ketinggian getaran Percepatan display " g Interface untuk monitoring dan evaluasi operasi pemisahan dengan menggunakan perangkat lunak EasySieve dan PC standar Operasi sederhana, desain ergonomis Rendah kebisingan dan bebas perawatan 2 tahun garansi, sesuai dengan standar CE Fungsi The Retsch saringan shaker AS 300 kerja kontrol dengan drive elektromagnetik yang dipatenkan oleh Retsch ( EP 0.642.844) . Drive ini menghasilkan gerakan melempar 3D yang bergerak produk yang akan disaring secara merata di atas permukaan pemisahan keseluruhan. Keuntungan: stres kapasitas tinggi, sangat halus operasi dan pengayak kali pendek dengan efisiensi pemisahan yang tinggi.
Tampilkan Lebih Banyak