Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Mixer Mill MM 200

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
10 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mixer Mill MM 200

Retsch mixer pabrik yang khususnya cocok untuk grinding kering dan basah dalam jumlah kecil bahan. The 200 MM yang ideal untuk pencampuran dan homogenisasi bubuk dan supensions. Mereka cocok untuk melanggar sel biologis terbuka. Retsch mixer pabrik yang digunakan dalam bidang kimia analitik, farmasi, biologi, dan cat enamel, metalurgi, perlindungan lingkungan dan obat eksperimental. keuntungan: Tinggi tingkat kehalusan akhir dan menyelesaikan pencampuran hanya dalam waktu singkat, 100% pemulihan sampel Sampel ganda throughput yang tingkat dengan kontainer tandem grinding Periode Grinding dan osilasi dapat diatur secara digital Karena kontrol kecepatan tinggi reproduktifitas ( penyesuaian terus menerus osilasi rekayasa) Memori kunci untuk 3 program kerja, Re-set kunci untuk mengamankan set parameter Sederhana pertukaran, cepat dari set penggilingan 2-tahun garansi, CE ditandai fungsi Grinding di pabrik mixer dilakukan melalui dampak dari bola pada produk, homogenisasi oleh gerakan gemetar dan gerakan bola di dalam tabung. Guci mengeksekusi osilasi radial pada bidang horizontal, hasilnya adalah bahwa bola berdampak sampel dari sisi alternatif. Frekuensi osilasi dapat diatur di tingkat manapun dari 3 sampai sekitar 30 Hz. ( = 180-1, 800 rpm) . Selama proses penggilingan keseluruhan, kontrol kecepatan elektronik membandingkan kecepatan aktual dengan nilai yang ditetapkan dan menyimpannya konstan. Periode grinding dan pencampuran dapat diatur secara digital selama 10 detik sampai 99 menit, dengan pengaturan terakhir disimpan dalam memori untuk percobaan berikutnya. Unit ini didukung oleh kinerja tinggi-, 80-watt motor. Dilengkapi dengan rem elektronik unit akan mencapai terhenti dalam waktu kurang dari 1 detik setelah penutup pengaman kaca dibuka. Menentang tindakan guci menjamin stabilitas bahkan pada intensitas osilasi maksimal.
Tampilkan Lebih Banyak