Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Cutting Mill SM 100

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
34 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cutting Mill SM 100

Retsch SM 100 pabrik pemotongan mengurangi soft, medium-keras, rapuh, bahan elastis dan berserat dengan cepat dan lembut. Mereka terutama cocok untuk awal penggilingan bahan kering seperti bagian tanaman, plastik, pakan ternak, rempah-rempah dan obat-obatan, lignite, kertas, karton, dll Panjang serat-barang seperti barang-barang jerami dan volume besar seperti gelas plastik dapat dipersiapkan dalam satu langkah, tanpa memotong awal. keuntungan Cepat peluluhan, lembut Kehalusan akhir erat ditentukan oleh pilihan layar bawah Tiga gerbong model untuk berbagai bahan Termal rendah ketegangan untuk produk 2-tahun garansi, CE ditandai fungsi Pengurangan ukuran di dalam pabrik pemotongan dicapai dengan memotong dan geser tindakan. Produk pakan melewati hopper dan masuk ke ruang grinding. Ada itu terlibat dengan rotor dilengkapi dengan 3 pisau dan berkurang antara pisau dan bar pemotongan 4 dimasukkan perumahan. Rentang waktu di dalam ruang grinding pendek, segera setelah produk dikurangi menjadi ukuran yang lebih kecil daripada perforasi di layar bawah itu habis untuk koleksi dalam wadah. Rotor kecepatan pada 1430 r.p.m. pada 50 Hz memastikan cepat dan lembut peluluhan dengan minimal debu. Motor dinilai pada 1500 watt.
Tampilkan Lebih Banyak