Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Coating Thickness Meter

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
37 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Coating Thickness Meter

Coating Thickness Gauge Elmetron MG-411 Caltech Engineering Services menawarkan harga anggaran, saku lapisan meteran ketebalan berukuran di pasar dengan tampilan pengguna back-lit ramah untuk operasi di lokasi remang-remang Mudah digunakan oleh operator apapun dengan pengoperasian tombol tunggal dan otomatis matikan ketika membaca tidak ada yang diambil. Mengukur semua lapisan non-feromagnetik pada substrat baja dan besi, Contoh: Cat, Epoxy, Tin, Tembaga, Seng, Kadmium, Galvanizing, Logam Spray, Chrome, Coating Powder, Lacquer dan Enamel dll Akurasi hingga + 1% saat standar acuan Model yang tersedia dengan probe tekanan konstan integral atau probe fleksibel dilepas. Probe fleksibel mampu mengukur sebentar-sebentar pada pekerjaan panas. Sesuai dengan BS, ISO, DIN, ASTM dan metode SSPC pengukuran. Kalibrasi Sertifikat memiliki ketertelusuran tersedia. Disediakan lengkap siap untuk digunakan dengan tas, set Spesial Kalibrasi presisi Diukur, Presisi Nol Disk dan Instrumen Dilengkapi Baterai telah mengukur rentang upto 1500 mikron dengan resolusi 1, akurasi mikron ± 2% , berat 170 gram. Ukuran kompak dari 120mm x 60mm x 26mm. Auto shut-off dan dioperasikan dengan baterai 9V. Disediakan dalam tas.
Tampilkan Lebih Banyak