Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • GLASS WARE
  • Erlenmeyer Flask Narrow Neck Cap. 25ml No. 2121614

Erlenmeyer Flask Narrow Neck Cap. 25ml No. 2121614

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
12 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Erlenmeyer Flask Narrow Neck Cap. 25ml No. 2121614

DURAN ® Erlenmeyer Dengan mudah dibaca skala dan bidang label besar untuk mudah menandai di dipecat-on, sangat tahan lama, keramik putih. Karena bentuk kerucut, cocok untuk pencampuran cairan. Seragam distribusi ketebalan dinding membuat ini termos ideal untuk aplikasi pemanas. The leher lebar memungkinkan mudah mengisi dan membersihkan. Para termos dengan benang DIN dapat ditutup dengan topi PBT atau membran cap ( pertukaran gas mungkin)
Tampilkan Lebih Banyak