Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Jus Herball

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
17 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Jus Herball

Sarapan pagi yang sehat dapat membantu kita menurunkan berat badan, risiko diabetes, penyakit jantung, dan stroke. Menu sehat tersebut antara lain adalah sereal tinggi serat, buah-buahan dan susu tanpa lemak. Orang yang sarapan pagi mempunyai tubuh yang lebih langsing dibandingkan mereka yang tidak sarapan pagi. Karena akibat tidak sarapan pagi dapat meningkatkan risiko obesitas sebesar empat kali lipat dibandingkan dengan mereka yang memulai hari dengan sarapan pagi. Sereal berkadar serat tinggi sangat bermanfaat bagi kesehatan, bahkan dapat menurunkan risiko berbagai penyakit termasuk polip usus dan kanker kolon. Sereal yang baik adalah yang mengandung 6 gram serat per saji, namun pilih sereal yang rendah gula. Lengkapi nutrisi anda dengan susu tanpa lemak dan buah pisang, berbagai jenis buah beri, atau potongan buah apel. Sarapan pagi yang menyehatkan bukan hanya dapat diperoleh dari sereal berkadar serat tinggi, bisa juga dengan roti panggang yang terbuat dari bahan gandum hitam atau whole grain, untuk margarin pilihlah yang bebas lemak-trans atau selai penurun kolesterol yang mengandung tanaman stanol. Sarapan favorit seperti croissant, bacon terlalu banyak mengandung garam atau lemak, menu sarapan cepat saji terlalu banyak mengandung semua zat kecuali serat yang bermanfaat untuk kesehatan. Oleh karena itu Harvard Men’ s Health Watch merekomendasikan sedikit eksperimen untuk menemukan kombinasi menu sarapan pagi yang menyehatkan.
Tampilkan Lebih Banyak