Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Reffrigerat Bath wis-20

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
10 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Reffrigerat Bath Wis-20

Refrigerated Bath Circulator Aplikasi & Fitur Ideal untuk Perendaman Langsung Sampel atau Sistem Beredar eksternal di bidang Bioteknologi dan Laboratorium Inovatif Pengendali Mudah-ke-Gunakan Digital Fuzzy RS232C Interface untuk Remote Monitoring dan Pengendalian dengan PC Timer digital Fungsi ' : Penundaan Time' can Time' and' Operation akan Dikendalikan Stainless Steel Bath ( # 304) untuk Ketahanan Superior & Efisiensi Termal Tinggi Pompa Sirkulasi kuat menjamin Temp. Keseragaman. : Internal dan Eksternal Sirkulasi Koneksi dengan Evaporator atau Viscometer berlaku Pengguna Self-kompensasi Fungsi ke Control Perbedaan antara Real dan Suhu Suhu Dinyatakan ( 10, 0  ) Rentang Temp. -20 ~ 100 Celcius. Peringatan dan Auto-Stop Fungsi dalam kasus Kekurangan Cair Auto-dikendalikan pendingin Sistem Perlindungan Kompresor dan Power Saving Digital LCD dengan Back-Light Fungsi Selama Suhu & Lebih Perlindungan Lancar, Sensor Deteksi Kesalahan & Low Level, Melanggar Kebocoran CFC-bebas ( 404A) Pendinginan Sistem CE Bersertifikat Dipatenkan Jog-Shuttle Sistem Kontrol dan LCD Digital dengan Kembali-Light Fungsi PL ( Kewajiban Produk)
Tampilkan Lebih Banyak