Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

COLONY COUNTER - SC6PLUS STUART

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
59 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail COLONY COUNTER - SC6PLUS STUART

Colony Counter - SC6PLUS Tekanan sensitif penghitungan Rata-rata jumlah fasilitas Putih terang hemat energi pencahayaan LED Dengan perlindungan BioCote antimikroba Audible count konfirmasi Pilihan latar belakang terang atau gelap Konektivitas ke printer atau komputer. Sentuh tekanan dengan merasa ujung marker pada cawan petri register hitungan kumulatif pada digital menampilkan dengan konfirmasi oleh bunyi nada ( dapat diaktifkan atau dinonaktifkan) . Tekanan yang dibutuhkan untuk mendaftar hitungan dapat disesuaikan sesuai dengan setiap pengguna. Averaging fasilitas menghitung jumlah rata-rata selama beberapa piring. Hasil penghitungan serta statistik yang berguna termasuk SD dapat dikirim langsung ke printer aksesori atau ke komputer melalui kabel USB yang disediakan. Sub-tahap pencahayaan dengan energi yang rendah terang LED ' s memungkinkan silau-bebas tampilan optimal. Sebuah latar belakang hitam switchable disediakan untuk meningkatkan tampilan koloni tembus dan sulit untuk melihat. Disediakan dengan dua graticules Wolffhuegel dan hidangan berpusat adapter untuk memfasilitasi penggunaan dengan 50mm untuk hidangan 90mm. Sebuah pilihan bantu dan printer yang tersedia sebagai aksesori opsional. spesifikasi: Pencahayaan LED Putih Array Digital display 3 digit LED Menghitung 0-999 Dimensi 310 x 300 x 140mm Berat bersih 1.5kg Suplai listrik ke 90 240V, 50 / 60Hz, 70W untuk semua aplikasi mikrobiologi, sc6 tersebut + kontra koloni menyediakan penghitungan cepat dan akurat koloni bakteri dan jamur.
Tampilkan Lebih Banyak