Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

disintegration testing

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
36 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Disintegration Testing

Throughput sampel tinggi dikombinasikan dengan sistem pembersih yang sangat efisien dan mudah untuk memvalidasi!     Pembubaran Fully Automated Testing Sistem serangkaian tes 10-15 pelarutan menggunakan USP dayung 2 metode, pilihan BS 60 untuk USP 1 tes Memenuhi semua persyaratan EP, USP, FDA, FIP, payung besar, FDA 21 CFR bagian 11 pedoman Sepenuhnya dikendalikan oleh Software Pembubaran Pengujian yang sama WinSOTAXplus dari semi-otomatis sistem: mudah bagi pelatihan pengguna dan metode transfer disederhanakan Semua langkah fungsional ( media persiapan, pasokan, uji eksekusi dengan sampling dan perubahan filter, pembersihan) yang dilakukan secara simultan Sangat tinggi throughput sampel karena media yang simultan pengeluaran untuk seluruh kapal uji Sebuah siklus pembersihan sangat pendek dan sangat menyeluruh mencegah sisa-sisa dari tes untuk menguji Disesuaikan On-dan Off-line konsep otomasi ( HPLC, UV-Vis) Sepenuhnya otomatis pelet pengujian menggunakan SOTAX dipatenkan pelet perangkat Sepenuhnya otomatis kapsul dalam pengujian sinkers ' Prosedur perubahan Media memungkinkan penambahan atau penggantian media ( perubahan setengah, perubahan penuh) Media pengganti setelah off-line sampel Sistem menggunakan jarum suntik sekali pakai filter terkunci luer Pengujian dari berbagai bentuk sediaan seperti kapsul, pelet dan granulates adalah mungkin dengan pemberat dan pelet perangkat Lengkap validasi dan dokumen kualifikasi ( IQ, OQ, PQ)
Tampilkan Lebih Banyak