Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

multi dosing pump digital xy robotik

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
13 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Misi dan Visi kami menerapkan dan mengembangkan kemampuan kami dibidang laboratorium. Harga yang kami tawarkan kompetitif. Kami menawarkan Produk, Jasa Perbaikan, Installasi, serta Pembuatan. Kami juga menawarkan bahan Kimia dan beberapa alat kedokteran sebagai pelengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales.viricalab@ outlook.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Multi Dosing Pump Digital Xy Robotik

Mikroprosesor-dikendalikan Settle Keterlambatan-memastikan nosel datang ke berhenti lengkap sebelum mengeluarkan Panduan tray baru sekarang bisa diatur untuk meningkatkan akurasi posisi Berbasis menu LCD untuk perubahan program cepat Drip Keterlambatan-memastikan setiap menetes yang terkandung sebelum XY bergerak ke posisi berikutnya Diprogram bahasa pilihan pengguna dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol Diproduksi untuk BSEN ISO 9002 Berbagai macam tabung / botol rak yang tersedia Kaki Adjustable memungkinkan XY pengisian tabung reaksi sampai 200mm tinggi Stainless steel presisi mengeluarkan nozel The Perimatic Robotic XY Modul telah dirancang untuk mengotomatisasi pengisian berbagai wadah dalam hubungannya dengan berbagai Perimatic dispenser cair. Wadah ini dapat diisi dalam baris lurus atau pola " sarang lebah" . Sistem ini dapat diprogram untuk menghafal hingga 50 pola mengisi.
Tampilkan Lebih Banyak